COMEBACK YANG DITUNGGU-TUNGGU (EXO WOLF-BEAUTY AND THE BEAST)

13.00

Salam sejahtera readers. Akhirnya setelah sebulan penuh (kayak puasa romadhon aja) bergelut dengan tugas. Hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini gue bakal ngumumin gue bakal memulai nulis lagi (titik). Dan tulisan yang beruntung itu (demi tuhan) adalah jeng jeng. Tadahhh Tapi sebelumnya, kita main QnA yukk
  1. Siapa yang tau comeback baru2 ini sapa aja?
  2. Siapa yg kalian paling tunggu bwt comeback?
  3. Siapa yang tiap malem nunggu tiap teaser mereka rilis?
  4. Ada yang kangen Luhan, Kris, Lay, Xiumin, Chen, Tao?
  5. Kalo sama Suho, Baekhyun, DO , Kai, Sehun dan Chanyeol???
Guehhhhh (guehhh treak sekenceng-kencengnya :D). Hahah, mulai alay nih gue, dari dulu sih. Okeh baiklah, karena otak gue udah dibikin buntu sama tugas, maka mari kita melakukan refresh dengan Korean
Things. Dan salah satu yang special karena waktunya emang tepat bangget adalah “jom kita nak mereview EXO punya comeback” 

HUHHHHH (JEMPOL KEBALIK), BASIII MIN. KEMANE AJE LU BARU NGREVIEW GINI HARIII 

OKE-OKE GUE NYADAR

Sebenarnya tulisan ini gak mau admin publikasi soalnya dikarenakan “yahh, gue nyadar kalo mereview sekarang bakal jadi basi bangget, istilahnya cupdate (itu sponsor mie) kudet”, tetapi karena kemaren tanggal 14 juni, EXO WON MUBANK FOR THE 1ST TIME WITH THEIR COMEBACK SONG “WOLF” 




CHUKKA CHUKKA, SELAMAT-SELAMAT BUAT EXO DAN EXOTICS YANG DENGAN SETIA MENUNGGU MEREKA SELAMA 13 BULAN LAMANYA. Nah, karena mereka sebegitu terkenalnya hingga ada beberapa orang yang belum menggenal mereka (loh?).

Mari, gue ngajak kalian kenalan dulu. BAGI EXOTICS SEJATI BOLEH NGESKIP ADEGAN INI KE ADEGAN SELANJUTNYA :d. EXO ini nih merupakan anak baru SMEnt. yang terdiri dari 12 orang dengan formasi 4 orang china dan sisanya adalah orang korea asli. Album pertama mereka ini bertajuk XOXO kiss n hug, setelah mereka muncul dengan mini album debut mereka yang bertajuk MAMA. Dalam album tersebut, mereka hadir dengan menyanyikan 10 track lagu yang dirilis oleh SM melalu highlight medley. Salah dua lagu mereka udah diperkenalin pada debut mereka ditahun 2011 akhir sampai 2012 awal.

Ada yang denger my lady? 

Masih gak tau? 

Kalo backsound Kai pas dance pake topi dengan setting eropa? 

Udah mulai ketahuan kan. Yupp, my lady ini adalah judul dari backsound Kai dance waktu dia diperkenalin oleh S.M. pas mereka debut pertama kali.

Atau let out the beast? How? 

Ingat waktu Xiumin dan Kai lari2 entah itu dikejar sama mobil? 

Nah, ini ternyata salah satu lagu dengan beat rap (lagu yang unik). Faktanya pak Sooman mendaulat lagu pertama EXO adalah wolf. Lagu ini udah bocor berbulan2 lalu (bulan Mei mungkin, gue agak luping). Gue sebenernya gak terlalu ngunggu ini MV lagu wolf rilisnya kapan. Alasannya simple, gue gak suka suara yang mereka buat. Aneh aja, entah kuping gue yang kurang ajar, atau emang selera gue yang gak EXO bangget kali yeee. Pertama kali lagu ini gue denger, gue langsung komentar 

“GILE INI PAK SOOMAN, MASAK LAGUNYA TREAK2 GAK JELAS DITAMBAH SUARA WOLF YANG GAK PENTING BANGGET, MENAMBAH KETIDAKJELASAN LAGU INI MENJADI DWI-TRI-CATUR GAK KARUAN”

Sebagai fans EXO (kacangan), gue gak terima dong. Secara mereka udah dikasih image super cool di mini album pertama mereka, nah sekarang mreka disuruh treak wolf. Sumpah pak Sooman, pengen gue cium jidatnya. Tapi, gue gak jadi nyium pak Sooman karena seberjalannya waktu pak Sooman pun memunculkan teaser comeback EXO untuk pertama kalinya. Yang fansnya EXO (yang gak kacangan kayak gue), pasti udah dengan cepatnya mendownload teaser mereka. Kemudian teaser kedua mereka. Highlight medley mereka. Dan terakhir adalah MV mereka yang muncul langsung 2 version (Korean ver dan chinese ver). Dan gue, sebagai fans (kacangan) yang hanya mendownload teaser kedua dan live MCountdown mereka. Gue sengaja gak mendownload MV mereka, karena dengan alasan “GUE KECEWA (TITIK)”. Itu alasan kedua sih, alasan pertama adalah heheheh, karena wifi yang gue pake waktu itu lancar abisss jadi gue sengaja cuma muter videonya. Berharap MV itu bakalan yang kayak di teaser kedua. Yahhh, ada little drama lah di MV itu.

But hack, gue udah muter itu video tanpa buffering. Dan ekspresi gue cuma melongo. Asyemmmm, kok pak Sooman kayak-kayaknya nipu kite bangget nih. Gue udah seharian (di jam itu aja) mati penasaran gara2 teaser kedua (ADA APA DI TEASER 2? PEMUBUNUHAN? PENYIKSAAN? PENGHIANATAN? KAI NYIUM CEWEK? KRIS MECAHIN FOTO SO SWITNYA SAMA LUHAN? Akan kita bahas nanti) dan live MCountdown yang “yah, DANCE mereka keren bangget walaupun lipsync. Formasi yang dibentuk waktu masuk lagu yang bikin gue kepincut bokkk”

Lanjut . . . .

MV ini secara keseluruhan cuma DANCE-DANCE-dan-DANCE. Gak ada yang special sih (cuma dancenya aja yang beda), walaupun gak one shot kayak sorry-sorry super junior. Dance yang mereka lakukan bersetting dan gak hanya satu macam, walaupun seperti MV artis S. M. yang lain (dance dalam kotak bekas kulkas). Kata pak Sooman sih, kalo ngebuat MV itu gak usah mahal-mahal yang penting diterima baik sama fans. Yah emang sih, pak Sooman emang menawarkan para fans dengan dance yang variatif. Full MV mereka, dipenuhi oleh artis pak Sooman yang nyanyi plus dance ke sana ke sini, sudut depan sudut belakang.

Sekarang, kita bedah fakta yang ada di MV wolf ini yukkkk. Mariiii 

#1 MV mereka dibuka dengan formasi yang unik. Yaitu berbentuk pohon. Pohon yang dengan bahagianya berhembus bersama alunan lembut angin yang meniupnya (cihui, puitis bangget sih gue :D).


Nah, siapa diantara kalian yang masih ingat MV MAMA? Di situ ada narasi yang begitu panjangnya bercerita tentang pohon kan.


Udah ingat yaa. Nah, menurut kesotoyan gue (fans kacangan). Pak Sooman gak sepenuhnya melepas EXO di mini album MAMA dengan album XOXO. Hanya saja, mereka berevolusi untuk menjadi EXO yang sesungguhnya. Penjelasan aja (sebelum gue diamuk sama EXOTICS :p), gue make EXO sesungguhnya berarti EXO yang hidup dengan kedamaian, EXO yang mencoba hidup di tanah yang sama dan langit yang sama. Jelas tohh. Dulu di MAMA, pohon kehidupan dipisah menjadi 2 untuk melindungi kekuasaan hitam yang menyelimuti dunia. Kayak di harry potter, waktu si voldemort mau mati. Untuk tetap bertahan, si voldemort membagi jiwanya ke beberapa benda yang membuat dia tetap hidup lebih lama. Nah, untuk mempertahankan eksistensinya, pohon kehidupan membelah dirinya menjadi 2 kehidupan baru. Masing2 kehidupan membagi dirinya menjadi 6 kekuatan. Hingga, pada akhirnya di waktu yang tepat mereka akan menggabungkan diri menjadi satu kehidupan baru. Kehidupan yang diimpikan, yang penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.


#2 menjadi Wolf, adegan selanjutnya adalah semua member EXO berubah menjadi manusia setengah serigala alias werewolf. Mereka berubah menjadi manusia melewati pohon kehidupan. Kayak gini nih


Kris gege

Udah, jelas ya . . . .

Pohon kehidupan inilah yang akan mengubah EXO versi lama (EXO dengan kekuatan super mereka) menjadi EXO yang hidup seperti manusia biasa tanpa kekuatan super. Tetapi untuk menjadi manusia seutuhnya yang akan menjalani kehidupa Layaknya manusia biasa, mereka mau tidak mau harus menjadi seorang werewolf. HASRAT NGARANG GUE EMANG KEREN (ADMIN MUJI DIRI SENDIRI) PERTANYAAN MUNGKIN AKAN MUNCUL, KENAPA MEREKA RELA MENJADI MANUSIA BIASA? (nantikan jawabannya dibagian akhir tulisan ini)


#3 dandanan yang normal, di MV ini pak Sooman gak dandanin mereka secara berlebihan. Baju mereka rada nyantai gak kayak di MAMA. Gue akuin, gue lebih suka gaya mereka yang sekarang, lebih kece dan pasti lebih NORMAL. (LHA EMANG PAS DI MAMA, MEREKA KAGAK NORMAL DONG MIN? HIYYAHH, PERPECAHAN ANTARA ADMIN DAN EXOTICS DIMULAI) 


#4 Chen tambah keren, ENTAH KENAPA (lha kenapa di capslock semua sih min).

Baiklah gue ulangin. “entah kenapa, pengelihatan gue dari awal mereka debut baru kali ini gue ngerasa Chen jadi kayak ganteng bangget gituuh yee” APALAGI PAS BAGIAN INI

Handsome Chen-Chen, Chen


#5 wink Kris, AWWWWWWW GILEEEE COOYY. JIWA FANGIRLING GUE LANGSUNG MENDIDIH (aduhh, gue jadi mulai lebay lagi nihhh. Padahal kemarin baru sembuh)

Dari dua MV yang gue liat, kemungkinan gak ada adegan Kris nge-wink. Adegan ini hanya bisa dilihat saat mereka melakukan live performance, entah itu di Mcountdown atau Mubank atau acara musik lainnya yang pasti di korea


PENGEN GUE TABOK DEH AHHH TU MATA


dan ini, gue kasih bonus gambar Kris aegyo di salah satu acara talkshow stasiun tv China (yang mau teriak dipersilahkan)


#6 ini adalah hal bodoh yang gue temuin. Awalnya gue penasaran gimana potongan video saat mereka beralih menjadi serigala.

Tapi lama kelamaan, ada satu yang rupanya menganjal jiwa ini. Kalian pernah mikir gak, mereka wolf bulu hitam atau putih ya?
Emang agak gak ngaruh sih kalo mereka jadi wolf warna apa. Tapi sebagai penggemar EXO kayak gue (kacangan), gue sangat-sangat penasaran.


Tetapi, akhirnya gue rada kecewa karena gak semua member kelihatan jadi wolf warna apa. Seperti si Lay, ni anak wolf warna apa yee? Ahhh, bodoh-bodoh. faktanya ketika gue mantengin selama beberapa lama, hasilnya adalah NO TWO COLORS OR MORE, JUST ONE. DIENGGGGG 


#7 pergantian yang terlalu NAMPAK, ini yang buat galau setengah hidup. gue gak tau, gue ada di pihak yang benar atau di pihak yang salah. Pasalnya banyak gerakan mereka (yang tertangkap kamera) yang sangat nampak sekali pergantiannya. Mungkin beberapa dari kalian agak binggung dengan kalimat gue yang gak menyerkatan EYD yang baik.

Jadi, gue akan perjelas ini dengan gambar


PLISS, DONG PAK SOOMAN JANGAN BUAT KAMI HARUS NGULAS HAL SESEPELE INI DAN SEDETAIL INI. TOLONG. 


#8 wo de ai, part yang sepele tapi sumpah gue ngakak denger ini. Denger statement itu dari adik gue. Gue langsung rada geli kalo denger part itu SEKARANG.

OKKEH, JADI GINI CERITANYA. WAKTU ITU GUE DIPAKSA ADEK GUE BUAT DOWNLOAD MV YANG VERSI CHINA. HABIS DOWNLOAD, KITA LANTAS NONTON ITU MV SAMA2. PART WO DE AI – WO DE AI MILIK LAY PUN MUNCUL. ADIK GUE KETAWA MENN, SEDANGKAN GUE CUMA MANGGUT2 NGELIAT LAY DANCE. LAY KEREN SIH.

“MBAK, BAYANGIN KALO PART WO DE AI ITU DIBAHASA-INDONESIAIN. JADINYA CINTAKU-CINTAKU-CINTAKU” 

GILLLLEEE, GUE DENGER LAGU INDONESIA YANG ADA LIRIKNYA “CINTAKU” YANG DIULANG-ULANG, SERASA DENGER LAGU DANGDUT BOKKKK. GELI-GELI GIMANA GITU YAA KUPING GUE



#9 WOLF atau OOLF atau ULF Ada secercah kegalauan yang melanda kuping gue akhir2 ini. SETELAH Don’t Go mereka yang menurut kuping gue, itu intronya kayak lagu salah satu band di Indonesia.Tapi gue belum yakin bener sihh.

Nah, kali ini yang ngebuat gue radak nahan napas adalah pengucapan GURAE WOLF NAEGA WOLF apa ya GURAE OOLF NAEGA OOLF atau GURAE ULF NAEGA ULF. APAKAH WEREWOLF atau WEREOOLF atau WEREULF? Dan APAKAH WOLVERINE atau OOLVERINE atau ULVERINE? Tenang, gak perlu ambil tali lekas bunuh diri karena hal ini. Jawabannya, bisa ditanyakan kepada anak departemen sastra dan bahasa eh kebalik bahasa dan sastra korea. Tapi, yaaa gak usah jauh2 deh. Gini, gosip2nya semua itu dikarenakan logat dan pembawaan penggucapan dari orang korea sendiri. Jadi bukannya mereka gak tau pengucapan wolf yang baik dan benar menurut bahasa inggris yang baik dan benar seperti apa, tetapi semua itu hanyalah pembawaan saja. LHA MIN KATANYA ORANG CHINA ITU PINTER TOUNGE TWIST, KENAPA MEREKA NIRU PEMBAWAAN ORANG KOREA?

Jadi, gini teman2 sekalian. Karena gue gak pengen ada perpecahaan lintas negara gara2 WOLF. Gue perjelas aja yaa. Di sini, kita bicara minoritas. Tau kan minoritas itu apaa. Skip. EXO ada 12 orang kn, 4 orang china dan sisanya 8 orang korea (dua kali lipat dari anggota kebangsaan china). Nah, karena kalah jumlah, gak mungkin dong mereka nyeleneh sendiri, gak mungkin dong mereka berempat treak WOLF dan yang berdelapan treak OOLF. Ntar gak sinkron (DIKIRITIK LAGI SAMA ORANG2 KAYAK GUE INI) 


#10 RAISED BY WOLVES. Catch fig Kai dengan rambut gimbalnya yang hanya beberapa detik, yang buat gue harus cepet-cepet ngepause walaupun udah dilambatin, ayam lu. Menurut gue dengan kemampuan bahasa inggris gue yang lumayan lah (secara gue udah belajar bing dari gue jaman2 SD), artinya adalah “dibesarkan para serigala”.


MAKSUDNYA APAAN?

“JADI, SELAMA INI MEMBER EXO DIRAWAT SAMA SERIGALA. TERUS NGAPAIN GUE NGARANG CERITA TENTANG POHON KEHIDUPAN (di awal tulisan ini), DAN EXO YANG BEREVOLUSI DARI MANUSIA SUPER MENJADI MANUSIA BIASA KARENA SUATU HAL” 

“SIALAN, KENAPA GUE NGARANGNYA NGAWUR MINTA AMPUNN YA. TRUS INI GIMANA KELANJUTANNYA. KARANGAN GUE HARUS BUYAR GARA2 TULISAN DI KULIT KAI ITU. WAH MINTA DIHAJAR INI DONGSAENG. KENAPA LU NGANCURIN KARANGAN GUE YANG SUPER DUPER TRIPEL KEREN INI SIHH KAI” 



#11 INI NIH, GERAKAN YANG SANGAT INDONESIA BANGGET. APAKAH PAK KOREOGRAFER TERINSPIRASI DENGAN KEFENOMENALAN SEORANG TUKUL ARWANA?  


#12 hunhan moment, INI TERAKHIR-TERAKHIR KENAPA HARUS HUNHAN YANG NGE-FREEZE. GUE GAK SUKA KALO LUHAN DIPASANGIN SAMA SEHUN. GUE JUGA GAK SUKA SEHUN SOK AEGYO, MENURUT GUE SI SEHUN SEBENERNYA GAK SE-AEGYO ITU KOK. CUMA DIBUAT FANSERVICE AJA. PERCAYA SAMA GUE, TU DIWAJAHNYA SEHUN UDAH DITOK “FANSERVICE” “TIDAK UNTUK DIPERDAGANGKAN”. DAN DALAM HATI YANG TERDALAM SI LUHAN, DIA ITU LEBIH DEKET SAMA XIUMIN ATAU LAY. DAN KAYAKNYA, KALO ADA XIUHAN ATAU LAYHAN, GUE BAKAL NGECAP MEREKA SEBAGAI MEMBER EXO PALING LENGKET KAYAK LEM ALTEKO. Eitss, kenapa kesannya gue jadi ngotot plus sinis bangget sama hunhan. Baiklah, kemungkinan karena banyaknya hunhan shipper di dunia ini, pak Sooman akhirnya menambahkan adegan yang ngebuat para hunhan shipper treak kayak orang kesurupan. Pissss v 


#13 (wah gak jadi 12 nih faktanya), gue jadi kelupaan pengen bahas yang ini. Faktanya WOLF dan I GOT A BOY SNSD diciptakan oleh komposer yang sama. Pantesan aja, gue ngerasa ada hawa2 gendang premanisme pada setiap nada di masing2 lagu mereka. Dan, kemungkinan inilah yang membuat pak Sooman ciptain image mereka seperti preman, yang satunya preman sekolah yang satunya lagi preman anak kuliahan yang punya image kiyut alias imut-imut kayak semut. KALO GUE DIPALAK SAMA PREMAN KAYAK MEREKA MAH SAH-SAH AJA. MALAH GUE BERHARAP DIPALAK TIAP HARI SAMA MEREKA. ATAU GUE BAKAL NAWARIN DIRI, CERITANYA GUE NGELAMAR JADI ANGGOTA PER-PREMANAN MEREKA. 


#14 satu lagi, kita bicara tentang konsep dan arti dari lagu ini. Setelah mencari dan membaca lirik yang udah ditranslate. Sayangnya gak ada yang mau mentranslate ke dalam bahasa indonesia kecuali si gugel translate. Akhirnya dengan kesungguhan hati, gue memberanikan diri memahai arti dari lirik lagu itu. Dari judulnya WOLF. Kalo dibahasa indonesiain, kasarannya bakal kayak KUCING GARONG, atau lebih halus lagi BUAYA DARAT. Cocok. Dari liriknya, gue beranggapan kalo, si player alias wolf alias buaya darat alias kucing garong ini adalah orang yang insaf karena dia udah beneran jatuh cinta sama seorang cewek cantik. Soo, masih nyambung kan. 

PERTANYAANNYA, GUE MASIH SANGAT PENASARAN SAMA TEASER 2 BAKAL JADI KAYAK APA, GIMANA JADINYA KALO TEASER 2 ITU NANTINYA BAKAL JADI WOLF MV DRAMA VERSION? 

Pertanyaaan yang perlu dan gak penting untuk dibahas 

SUMPAH SAMPAI SAAT INI GUE MASIH TERNGIANG-NGIANG DI TELINGGA GUE DAN DI KEPALA GUE. PAKK SOOMAN LO PELIT BANGET SIHH, KENAPA MV WOLF GAK ADA LITLE DRAMA KAYAK DI TEASER 2. DAN SAMA SEKALI DILUAR HARAPAN WALAUPUN KEMAREN MEREKA MENANG MUBANK. AHH, GUE UDAH GAK TAHAN PENGEN BAHAS YANG TEASER 2. EMANG PAK SOOMAN JAGONYA BIKIN FANS TERLALU BERHARAP LEBIH. DFUQ

SEBENARNYA, PERJALANAN TEASER DEMI TEASER WOLF TIDAK LAH SEPANJANG TEASER MINI ALBUM LAGU MAMA. TETAPI, YANG INI EMANG BIKIN GEREGETAN KAYAK LAGUNYA SHERINA MUNAFF. SEBELUM JADI WOLF, DAN TEASER 2. ADA TEASER 1, DI TEASER 1, YANG PANJANGNYA HANYA 1 MENIT 1 DETIK. DI TEASER INI, MEREKA SALING MERAUNG BAK SEORANG SERIGALA.

GUE AMAZED BANGGET SAMA MEREKA YANG SOK COOL BANGGET, AKTING KESURUPAN SERIGALA. DAN YANG PALING PRO DIANTARA BER12 MENURUT GUE ADALAH KRIS, KRIS EMANG PALING COCOK KALO ADEGAN KAYAK GINI-GINIAN. SECARA VAMPIR KANADA. TAPI-TAPI, LOOK AT LUHAN, SUMPAH INI ORANG PALING GAK PRO BANGGET BOKK, SEMUANYA AKTING GARANG DAN GAHAR, KENAPA CUMA LUHAN YANG TETAP IMUT. ITU MUKA-MUKA EMANG GAK BISA DIAPA2IN. MAU AKTING SEKSI, TETEP AJA KELIHANTAN IMUT. MAU AKTING PREMAN, TETEP AJE IMUT. INI NIH, YANG NGEBUAT GUE JADI BERALIH BIAS KE ZHANG YIXING. HEHEHEH 


NOW, TEASER 2 TURN. 

KENAPA SEMUA ORANG JADI HEBOH BANGGET DENGAN TEASER 2 INI? DAN BERHARAP TEASER INI AKAN JADI WOLF MV DRAMA VERSION GAK PERLU NUNGGU LAMA BUAT TAU JAWABANNYA KENAPA. GUE TAU OTAK-OTAK AJAIB PARA FANS YANG UDAH GAK SABARAN PENGEN BANGGET DOWNLOAD DI YOUTUBE BEGITU MV MEREKA DI UPLOAD OLEH PIHAK BERWAJIB. OTAK-OTAK ITU AKAN MEMPERTANYAAKAN BANYAK HAL DARI TEASER YANG HANYA BERDURASI 30 DETIK.
  1. RATING PALING TINGGI, ITU CEWEK SIAPA SIH? SIAPA YANG NYIUM ITU CEWEK?
  2. RATING TINGGI KEDUA, SIAPA YANG LONCAT DARI TANGGA?
  3. RATING TINGGI KETIGA, KOK ADA PERKELAHIAN SEGALA? ADA APA SEBENARNYA INI
  4. KENAPA CEWEK ITU SELALU MUNCUL DIANTARA MEREKA SEMUA?
  5. KENAPA KRIS MECAHIN SEBINGAKI FOTONYA BERSAMA LUHAN? KENAPA GAK SEKALIAN DIBAKAR AJA KRIS, BIAR LEBIH LEGA SEKALIAN (SUGGEST AJA KOK)
USUT PUNYA USUT, KARENA GUE UDAH GULING DI INTERNET. GUE MENDAPATKAN INFO PENTING YANG NGEBUAT KALIAN AKAN TERSENYUM BAHAGIA. MENURUT SUMBER, CEWEK ITU ADALAH YOON SO HEE (윤소희) KELAHIRAN 7 MEI 1993. ARTIS YANG BELUM SECARA RESMI DIDEBUTKAN OLEH S.M.. KARENA BELUM DEBUT SECARA RESMI MUNGKIN AGAK SEDIKIT SUSAH DAPETIN FOTONYA DENGAN BERBAGAI GAYA.SARAN AJA, TOLONG JANGAN DI BASH YA SI DONSAENG ITU, KASIHAN, MASAK BELUM DEBUT RESMI UDAH PUNYA ANTIFANS. ITU PERSAINGAN YANG TIDAK SEHAT DAN SANGAT MERUGIKAN GUYS. TERUS, ITU YANG LONCAT DARI TANGGA ADALAH LUHAN. GUE BELUM BISA MEMASTIKAN SIH. BEBERAPA SUMBER MENYATAKAN DENGAN SAH BAHWA ITU ADALAH LUHAN, DI TEASER INI LUHAN DAN KAI MENJADI SOROTAN UTAMA. MUNGKIN MEREKA ADALAH MAIN ROLE. MUNGKIN. SETELAH LONCAT, KEMUDIAN ADA ADEGAN LUHAN LARI-LARI DIKEJAR-KEJAR (ANAK BUAH KAI). KAI TELPON ANAK BAUHNYA, LUHAN ADA DIMANA. LUHAN TELPON ANAK BUAHNYA. DAN TERJADILAH PERPECAHAN ITU. TAPI-TAPI TUNGGU DULU, SEPERTINYA ADA ....



LOH, KENAPA LUHAN DAN KAI JALAN SAMA ITU CEWEK BARENG-BARENG? BUKANNYA MEREKA MUSUHAN? OKKEH, DEMI MEMENUHI KEGUNDAHAAN KALIAN, GUE AKAN MEMPRAKTEKKAN KEJADIAN DI TEASER 2

Dahulu kala, Luhan dan Kai (dua orang yang sepertinya sangat berpengaruh bagi geng mereka). mereka semua adalah sahabat, dengan mbak So Hee yang menjadi satu2nya pemanis bagi persahabatan mereka bertiga belas (12 EXO + So Hee). Suatu ketika, Luhan secara gak sengaja liat mbak So Hee dicium sama Kai. Akhirnya dia berlari dengan melompat tangga. Orang kepercayaan Kai melihat Luhan yang bertingkah seperti itu, seperti tidak terima bahwa Kai dan mbak So Hee ciuman (walaupun cuma di pipi), mereka mengejar Luhan hingga Luhan pun dalam keadaan terpepet.


Anak buah Kai    : Bos, udah ketangkep nih si cunguk 

Kai                 : Ada dimane lu? Gue matiin aja si cunguk itu. Tunggu gue, biar tangan ini yang jadi saksi

 Anak buah Kai    :  Oke Bos, buruan. 

Karena Kai kelamaan menuju ke TKP, akhirnya Luhan nelpon anak buahnya


Luhan                   : Coy bantuin gue dong, gue dikroyok 

Anak buah Luhan : Bos dimane? 

Luhan                  : Di hati loe? Ya di gudang kayak biasa cupang. Buruan 

Anak buah Luhan : Siap bos, pasukan meluncur ke sana 

Akhirnya terjadilah pertumpahan darah emosi dan ego diantara mereka semua. Perpecahan pada persahabatan mereka membuat mbak So Hee jadi galau. Jelas, mbak So Hee adalah orang yang menginginkan perpecahan ini tidak terjadi. Akhirnya dia gundah gulana, dia bisa saja terlihat bersama Kai, atau terlihat bersama Luhan. Hingga suatu saat di kelas, terjadi suatu perbincangan antara Luhan dan mbak So Hee.


Luhan    : So Hee, akhir-akhir ini kamu terlihat dekat sama Kai 

So Hee : Justru aku pngen tau, kenapa akhir2 ini kalian saling tidak akur 

Luhan  : So Hee, lihat aku (sambil memegang pipi So Hee dengan kedua tangganya, skip, ini adegan tambahan). Aku sayang sama kamu, kenapa kamu lebih milih Kai dari pada aku? 

So Hee : Aku sayang kalian semua. Kai, kamu, semuanya. 

Luhan   : (galau) 

Hari-hari berikutnya, adalah hari-hari dimana setiap orang ingin merasakan momen bersama dengan So Hee.

Tetapi, KRIS? Ada apa dengan Kris?


BUKAN, KRIS BUKAN SUKA SAMA CEWEK ITU. TAPI DIA LEBIH KECEWA SAMA LUHAN YANG TERNYATA LEBIH MEMILIH CEWEK ITU DARIPADA DIA.

KRIS, HOMBRENG (?)


END STORY LINE COPAS K.WILL PLEASE DON’T, ADEGAN TERAKHIR SOE IN GUK NYOBEK FOTO.

DAN.

SILAHKAN SIMPULAKAN SENDIRI SODARA.  ANNYEONG


"TAKE OUT THE FULL CREDITS IF YOU WANT TO SHARE OR TAKE THE EDITED CAPTURES FROM THIS BLOG"
"SALING MENGHARGAI ITU INDAH READERS"

cr video: Double Est



SUBSCRIBE THIS BLOG.
COMMENT THIS POST IF YOU LIKE IT.
THANK YOU

You Might Also Like

0 komentar