AUWWW NAEGA WOLF (EXO WOLF DRAMA VERSION EP 1)

12.30

Auwwww gurae wolf naega wolf saranghaeyo

Sa sa saranghaeyo . . . .

Kabar gembira bagi gue (yang di sela2 kebinggungan mencari judul skripsi) dan readers sekalian yang udah dibikin penasaran gara2 teaser 2 yang di upload pihak SMEnt dengan durasi sekitar 30 detikan, di mana semua penasaran karena adegan ciuman ma(w)ut itu oleh Jongin kepada mbak Sohee. Faktanya walaupun ini drama versi dari mv dance Wolf, ternyata durasinya punya selisih sekitar 15 detik. Gue kira kalo beda versi itu durasinya sama aja, ternyata
beda. Yasudah kita tinggalkan masalah durasi. 

Dari mv drama version ini sedikit demi sedikit terungkaplah sudah misteri teaser 2. O iya, sebelum membahas lebih jauh, ada satu part yang jadi fav gue. Konyol sih, tapi itu part yang paling menyentuh :D (menurut gue, tolong di garis bawahi) 
Nah, ini nih. Kira2 kalo di bahasa indonesiain jadi kayak gini



Gue : “mbak Sohee, aktingmu keren sekali. Ai lo yu pul” 

Hahahah, coba kalian kaji lagi dengan seksama. 

Dari detail2 Wolf drama versi ini, part mbak Sohee inilah yang paling bagus. Tanpa panjang-panjang kalimat lagi. Sekarang mari kita masuk ke review.an sebagai inti dari postingan ini tentunya


#1 MV ini dibuka dengan Kris dengan tangan kanan sign phoenix (dragon fly, phoenix si Chanyeol bukan sih. Asli gue lupa) yang menyala sedang berjalan di lorong yang remang2 dan nyamperin Luhan. Menurut gue, dari seorang Kris satu per satu anggota EXO akan dibangkitkan lagi dari EXO sebagai reinkarnasi (yang pertama adalah si Luhan) makhluk dengan kekuatan super yang di MAMA. 

See, cocok bangget sama review Wolf MV dance version (baca dulu review sebelumnya baru ngerti maksudnya :p) yang sebelumnya udah gue buat review.an. Atau nih kalo masih gak ngerti juga dengan tulisan gue di atas, jadi bahasa simpelnya si Kris itu kayak ngasih sesuatu (ilmu kesurupan secara halus, menyurupi Luhan, halah bind gue) sehingga membangkitkan jiwa werewolf si Luhan yang telah lama terpendam. Si Luhan bakal jadi sekitar 70% (70% merupakan hasil perhitungan akhir, hitungan2nya dilampirkan) kekuatan wolf saat gambar tempel yang ada di tangan kanannya nyala.





#2 Next, dengan TKP di sebuah rooftop suatu gedung. Luhan yang dikejar2 sama orang dengan masker item yang menutupi mulut mereka panggil mereka “maskermen”. Di tempat yang sama secara nggak sengaja mbak Sohee (yang waktu itu belum kenal sama Luhan) lagi enak2an main dan ketiduran sampai hari menjelang malam. Sepertinya mbak Sohee ini ketakutan karena kemungkinan ini menjadi waktu mainnya yang terlalu malam, dan dari balik dinding Luhan yang sedang bersembunyi dari kawanan maskermen itu menerkam mbak Sohee dengan tangannya, maksudnya biar pas ngelihat Luhan, mbak Sohee gak teriak. Buyar dong umpet2an si Luhan dari maskermen kalo mbak Sohee teriak.




Uhh cucok, ni mbak Sohee kayak ngomong dari hatinya “siapa loe, lancang bangget sih”. 
Hahahah, asekkk. 


#3 keesokan harinya. Di ruangan kelas. Luhan (yang ternyata anak baru di sekolahan mbak Sohee), diperkenalin oleh pak gurunya. Nah ini, ada sedikit adegan batin antara mbak Sohee dan Luhan. Semacam ini



Dari bermain sepakbola akhirnya Luhan diterima baik oleh teman2nya. Masuklah Luhan dalam sebuah geng yang isinya semua anak EXO (tanpa Kris) ditambah mbak Sohee.





Di sini mbak Sohee berperan sebagai gadis yang dieluh2kan oleh geng EXO (tanpa Kris) atau kemungkinan mbak Sohee adalah pacar dari ketua geng, si Jongin. Tau sendiri kan, kalo dalam drama2 si pacarnya ketua geng bakal diperlakukan istimewa oleh semua anggota geng. Ke mana2, si pacar (mbak Sohee) bakal barengan sama geng EXO (tanpa Kris) itu.


#4 singkat cerita, akhirnya maskermen nemuin di mana keberadan Luhan. Mereka pun menyusun rencana untuk ngehajar Luhan. Tapi, sekarang keadaan Luhan tidaklah seperti dulu, ada geng EXO (tanpa Kris) yang bakal bantu Luhan buat ngadepin segerombolan maskermen.


Oke, inilah salah satu konsep dan teori dari sistem per.geng.an dunia, dimana salah satu anggotanya mendapatkan masalah maka seluruh anggota lainnya akan membantu dengan sekuat tenaga walaupun mereka tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Semacam, “aku akan membelamu walaupun aku tidak tau apa yang udah kamu perbuat sebelumnya”. Itulah sedikit ilmu per.geng.an dunia yang gue dapet waktu gue di SMP. Hahahah, (ketahuan mantan anak geng SMP kacangan) 


#5 hajar menghajar pun terjadi antara kubu EXO (tanpa Kris) yang membela Luhan dengan maskermen yang sepertinya dendam bangget sama Luhan. Slow motion sana dan slow motion sini. Slow motion samping kanan dan slow motion samping kiri. Slow motion depan dan slow motion tampak belakang. Hahah, jadi kelamaan nih (kebanyakan slow moiton). Singkatnya, ketika gambar tempel di tangan kanan Luhan nyala. Dan. Jreng, Luhan pun punya 70% kekuatan wolf (werewolf). Hajar sana dan hajar sini. Hingga, di ujung penghabisan dimana dia pengen matiin tuh salah satu anggota maskermen, tetapi ada D.O yang tampaknya nyegah Luhan. Terpentallah si D.O (pas terpental di tumpukan kardus2) gara2 Luhan. Jeng-jeng terjadilah kekecewaan dari anggota EXO (tanpa Kris) kepada Luhan setelah apa yang ia perbuat. Dan. Terjadilah adegan favorit gue :D Terakhir, dan ternyata pasti bikin para EXOTICS sanggat pengen nyium jidatnya Pak Sooman


Pasti banyak pertanyaan yang bakal timbul sebanyak pertanyaan ketika teaser 2 muncul


  1. Kris itu sebenernya siapanya Luhan?
  2. Apa yang udah Luhan perbuat sehingga dia diburu oleh maskermen?
  3. Apa Mbak sohee beneran jadi pacarnya ketua geng?
  4. Apakah Jongin itu ketua geng?
  5. Dan kenapa harus ada to be continued? Sumpah ini bener2 drama banget yang punya episode berlapis-lapis dan bikin penontonnya geregetan
  6. Apakah kemungkinannya dalam album ini semua lagunya saling berkaitan sehingga jadilah potongan drama dari setiap lagu?
  7. Ini yang kemungkinan ngebuat gue harus ngereview semua mv lagu di album XOXO nantinya, karena kemungkinan akan seperti no 5 dan 6. Astagfirullah.


Bicara soal kesan dari MV ini adalah aneh (pisss). Emang bener sih, ceritanya itu runtut (menurut gue). Tapi lah kok kayak highlight medley gitu. Lagunya campur2. Dan sentuhan lagu wolf hanya waktu adegan hajar menghajar doang. Selebihnya ada black pearl, heart attack, dan don’t go. Musiknya juga kayak dipaksain, gak pas banget kalo jadinya full drama kayak gini. Tapi-tapi, itu sih hanya menurut kuping gue loh ya readers. (TOLONG EXOTICS, JANGAN KEROYOK GUE. GUE TAU KALIAN ADALAH FANDOM YANG CINTA DAMAI :D).

Apalagi yang pengen gue bahas yaa, cukup sekian aja deh.

Nih kalo mau lihat mv wolf



AND KARENA GUE BELUM BACA TRANSLATE DARI LAGU SELAIN WOLF, JADI KEMUNGKINAN2 TENTANG EPISODE DRAMA VERSION YANG GUE PAPARIN SEBELUMNYA JUGA BELUM PASTI. JADI TUNGGU KONFIRMASI NANTI2 AJA YA, KARENA HANYA WAKTU YANG BISA MENJAWAB SEMUA ITU. ATAU KALO MAU CEPET, TANYA AJA LANGSUNG KE PAK SOOMAN (TAPI ITU NGGAK MUNGKIN YA).

Satu lagi, ini nih buat yang mau lihat MV dramanya



cr:
  • sujuaddict3
lalaladdy
SMTown


Enjoy my review about EXO. Jangan lupa sering-sering mampir dan leave comment. Admin akan seneng banget sama komen-komen kalian Readers :D
Oh iya, sebelumnya post ini sudah pernah gue post di bolg gue yang dulu. Jadi ini merupakan post back up tentang KPOP untuk blog ini. Hehehe
HAPPY READING DAN JANGAN BOSAN2 MAMPIR DI WP INI. PLEASE SUBSCRIBE ANNYEONG~~~~ EVERYONE~~~ GURAE WOLF NAEGA WOLF

"TAKE OUT THE FULL CREDITS IF YOU WANT TO SHARE OR TAKE THE EDITED CAPTURES FROM THIS BLOG"
"SALING MENGHARGAI ITU INDAH READERS"



SUBSCRIBE THIS BLOG.
COMMENT THIS POST IF YOU LIKE IT.
THANK YOU

You Might Also Like

0 komentar